21 September 2017

Yogurt toddler untuk sehatnya usus sang buah hati



Salah satu cara untuk menjaga kesehatan bayi adalah dengan menjaga kesehatan ususnya. Karena usus yang sehat akan lebih optimal dalam menyerap kandungan gizi, sehingga sang buah hati dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih baik.

Dari berbagai pilihan yang ada, yogurt merupakan pilihan populer yang banyak dikonsumsi orang untuk menjaga kesehatan usus mereka. Ini karena yogurt kaya akan prebiotik (bakteri baik), mudah didapat, dan terjangkau harganya.

Lalu apakah yogurt juga aman untuk dikonsumsi bayi?

Menurut situs babycenter.com, yogurt merupakan makanan awal yang sangat baik untuk bayi dan dapat diperkenalkan ketika bayi sudah bisa mengkonsumsi makanan padat. Sekitar usia 6 bulan. Tapi ada juga yang berpendapat sebaiknya mulai diberikan ketika bayi berusia 7-8 bulan.

Berdasarkan pengalaman kami ketika Nanami bayi, pemberian yogurt sebaiknya di usia 9 bulan ke atas. Ini kami lakukan semata-mata untuk memastikan bahwa kondisi Nanami saat itu sudah benar-benar siap menerima asupan Yogurt.

Yogurt yang kami berikan merupakan olahan Rumah Yogurt sendiri dan ternyata cocok tak hanya dengan Nanami, tapi juga bayi-bayi lain yang membeli Yogurt Toddler dari Rumah Yogurt. Rasa yang disukai adalah stroberi, vanila, leci, dan plain.

Yogurt untuk bayi yang diproduksi Rumah Yogurt dapat dipesan seharga Rp. 10,000 per cup (150ml) atau Rp. 55,000 per liternya.

Silakan menghubungi Tarie di 0817-420-387 (HP/Whatsapp) untuk pemesanan dan informasi lainnya.

Produk - Daftar Harga - Pesan - Facebook - Instagram

 



No comments:

Post a Comment